Jumat, 16 April 2010

uts? lancar? lancar ancurnya.


antara ksm, ktm, dan surat kehilangan dari kepolisian
ini yang bikin gw selalu naik ke lantai 3 fakultas DKV dengan lari-lari aja gitu, terus lari lagi ke gedung DKV buat uts, buat ngambil surat izin sementara. terus ksm dan ktm kan udah bikin lagi, gimana dg uts lo cokii? uts ge? uts gw sih sejauh ini lancar2 aja, lancar lancar ancurnya maksutnya, kenapa? iya gitu deh! masa pas konstruk II gw nangis aja gitu gara-garanya gw gabisa terus perut gw sakit banget gara-gara hari pertama terus dosennya jalan-jalan terus buat mantau terus ga ada yang bantuin sedikitpun, terus jadinya gw nangis deh. lebay gak? banget! malu gak? banget-terserah mau malunya berapa ajadeh. ehhhhh.. tapi setengah jam sebelum waktu habis, konstruk selesai. kok bisa? iya ada yang bantuin gitu deh, terimakasih ya yang sudah membantu, you save my day, my konstruk day :)

Xx,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar