Minggu, 28 Maret 2010

boy and girl

jadi ini chat antara sepupu gw, Dika bersama pacarnya Ayu. mereka terpaut canada-indonesia

D: berangkat jam brp k kampus?
A: jam 9, dika peluk aku!
D: sini sini
A: ...
D: mau dipeluk aja?
A:....
D: kapan ya kita beneran ketmeu lg
A: iya mau dipeluk
D: disini jam 5 tp matahari terbenam, padahal disana matahari baru terbit
A: ...
D: hmm, waktu bener2 beda banget, disini ranting2 pohon udh ga ada daun
A: iya :(
D: disana masih aja ada buahnya, kita kayak ada di dunia yg bener2 berbeda, aku di ujung kiri dan kamu di ujung kanan
A: jauh sekali ya padahal biasanya kita selalu bersama tiba2 lgs terpisah sgt jauh
D: ia, dulu kita berangkat bareng, berangkat les bareng, tiap pagi siang sore, yg aku liat kamu, ampe pas udah libur, tiap malem jg kamu yg aku liat...
A: :(, peluk aku :(
D: sini aku peluk yg erat yg kenceng, aku kalau ketemu kamu lg nggak mau pisah
G: janji jgn pisah lg
D: pengennya begitu
D: pengen bgt, tp aku ga tau apa yg terjadi kalau aku pulang cmn buat liburan kan tetep aja harus kuliah ke sini, lanjutin
A: itu lebih baik, di banding aku hrus nunggu 6thn smp km lulus dan kita ga ktmu
mending km plg sbntr aja,biar aku tenang, lalu km kmbali k kanada.dan ke indo untk nikah dh, cpt lulus ya :) kita jalanin hubungan ky dulu lg.. jmput aku pk yaris F 1705 BU. kita makan di ayam geprek.km pasti mau kn?udah gt kita jalan2 ya.kita muter2 ga jelas.km marah dh, ujung2nya juga k botani square. mobil km parkir di ipb. tapi bedanya, nanti kita udah tua. kita udah 24 thn, .aku udah kerja jd dokter*g nyambung. 24 tahun. . . Kita pisah 18 thn. dan ketemu lg 24 thn.

Xx,

1 komentar: